Error message

  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 23 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 24 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 25 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 26 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 27 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: mktime() expects parameter 6 to be long, string given in eval() (line 28 of /home/sabdaorg/public_sabda/artikel/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Curriculum Vitae of Jesus Christ

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Curriculum Vitae

Nama: Yesus Kristus

Alamat: Efesus 1:20

Telepon: Roma 10:13

Website: Alkitab

Kata-kata kunci: Kristus, Tuhan, Juru Selamat, dan Yesus

Nama Saya Yesus -- Yang Diurapi. Banyak yang memanggil Saya Tuhan! Saya mengirimkan CV Saya kepadamu, karena Saya sedang mengejar posisi manajemen teratas dalam hatimu. Jangan sungkan untuk membaca lebih rinci segala hal tentang Saya berikut ini.

Kualifikasi:

- Saya mendirikan bumi dan menegakkan langit, (lihat Amsal 3:19)
- Saya membentuk manusia dari debu tanah, (lihat Kejadian 2:7)
- Saya mengembuskan napas hidup kepada manusia, (lihat Kejadian 2:7)
- Saya menebus manusia dari kutuk hukum Taurat, (lihat Galatia 3:13)
- Berkat-berkat dari Perjanjian Abraham turun dalam hidupmu melalui Saya, (lihat Galatia 3:14)

Latar Belakang Pekerjaan:

- Bos Saya hanya satu, (lihat Lukas 2:49)
- Saya tidak pernah terlambat, lalai, membantah, malas, atau tidak hormat.
- Bos Saya selalu mengatakan hal-hal yang baik tentang Saya, (lihat Matius 3:15-17)

Keterampilan dan Pengalaman Kerja:

Beberapa keterampilan dan pengalaman kerja Saya termasuk: memberi kekuatan kepada kaum miskin untuk tidak lagi miskin, menyembuhkan orang yang terluka hatinya, membebaskan orang yang tertawan, menyembuhkan orang yang sakit, mencelikkan mata orang yang buta, dan membebaskan orang-orang yang tertindas (lihat Lukas 4:18). Sayalah Penasihat Ajaib (lihat Yesaya 9:5). Orang-orang yang mendengarkan Saya akan tinggal aman dan tidak takut bahaya (lihat Amsal 1:33).

Yang terpenting, Saya punya kuasa, kemampuan, dan kekuatan untuk menyucikanmu dari dosa-dosamu (lihat 1 Yohanes 1:7-9).

Latar Belakang Pendidikan:

Saya menguasai seluruh pengetahuan, hikmat, dan kepandaian (lihat Amsal 2:6).

Di dalam Saya tersembunyi segala harta hikmat dan pengetahuan (lihat Kolose 2:3).

Perkataan Saya penuh kuasa; digambarkan sebagai sebuah pelita bagi kakimu dan terang bagi jalanmu (lihat Mazmur 119:105). Bahkan Saya dapat memberitahumu semua rahasia dalam hatimu (lihat Mazmur 44:22).

Pencapaian Besar:

- Sayalah peserta aktif dalam Pertemuan Puncak yang terbesar di sepanjang masa (lihat Kejadian 1:26).

- Saya menyerahkan hidup Saya sehingga kamu dapat hidup (lihat 2 Korintus 5:15).

- Saya mengalahkan musuh terbesar Allah dan umat manusia dan mempertontonkan mereka di hadapan umum (lihat Kolose 2:15).

- Saya memberi makan kaum miskin, menyembuhkan orang sakit, dan membangkitkan orang mati secara ajaib! Ada lebih banyak lagi pencapaian-pencapaian terbesar, terlalu banyak untuk disebutkan di sini.

- Kamu dapat membaca semuanya di situs Saya yang terdapat di: www dot - ALKITAB. Kamu tidak perlu koneksi internet atau komputer untuk mengaksesnya.

Referensi:

Orang-orang percaya dan para pengikut Saya di seluruh dunia akan bersaksi tentang kesembuhan, keselamatan, penebusan, mukjizat, dan pembaruan ilahi, serta bimbingan rohani Saya.

Ringkasan:

Setelah kamu membaca CV Saya, Saya yakin bahwa sayalah kandidat tunggal istimewa yang memenuhi kriteria untuk mengisi posisi penting di dalam hatimu. Singkatnya, Saya akan meluruskan jalan-jalanmu (lihat Amsal 3:5-6) dan memimpinmu menuju kehidupan kekal (lihat Yohanes 6:47). Kapan Saya dapat mulai? Jangan membuang-buang waktu lagi (lihat Ibrani 3:15).

 

Kirim CV ini ke setiap orang yang kamu kenal, kamu tidak pernah tahu siapa yang akan membuka diri! Terima kasih atas bantuanmu. Tuhan memberkati! (t/dicky)

 

Diambil dari: http://natal.sabda.org/curriculum_vitae_jesus_christ