Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Artikel

Loading

You are herepenginjilan

penginjilan


Melaksanakan Amanat Agung Kristus

Oleh: Pdt. Samuel T. Gunawan, M.Th

Khotbah Ibadah Raya GBAP El Shaddai Palangka Raya
Minggu, 06 Januari 2013


“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman” (Matius 28:19-20)

PENDAHULUAN

Amanat Agung itu demikian pentingnya, bukan saja karena merupakan misi utama semua gereja, tetapi juga karena gereja-gereja baru akan terbentuk apabila ada orang-orang yang taat melaksanakan Amanat Agung tersebut. Tanpa Amanat Agung tidak akan ada gereja-gereja lokal. Pelaksanaan Amanat Agung menghasilkan gereja-gereja lokal.

Kekristenan di Jepang

Oleh: Julita

  1. Keadaan Negara Jepang

  2. Jepang adalah sebuah negara yang dikenal bukan lagi sebagai negara berkembang melainkan sebagai negara maju. Hal ini dibuktikan dengan merajalelanya produk-produk yang beredar. Negara Jepang yang dikenal dengan sebutan “Negara Matahari Terbit” memiliki produk-produk antara lain konsumsi (rumah makan), bahkan elektronik, transformasi, pakaian, dan bahan baku lainnya bahkan atom dan nuklir.

    Negara Jepang adalah negara yang tidak begitu luas. Namun Jepang sudah mampu mengalahkan negara-negara Asia lainnya. Luasnya hanya mencapai ±378.000 km2 atau 1/25 luas dari negara Amerika.

Nubuat Akal-akalan

Oleh: Herlianto

Artikel berjudul Tragedi Teologi Sukses mendapat tanggapan, baik yang mendukung maupun yang menyanggah, dan dari tanggapan itu ada beberapa yang berseberangan yang berasal dari lingkaran dekat penginjil tersebut.

Tinggalkan Komentar